Jumat, 30 Juli 2010

Kostum untuk Event Kantor


Suatu hari, telepon di kantor kami berdering, seorang wanita diujung telepon berbicara dengan tergesa-gesa. Ia merupakan perwakilan dari sebuah perusahaan, intinya ia ingin memesan kostum pelaut, mirip tokoh popeye dalam serial kartun tv.
Acara kantornya akan diadakan pada hari senin, dan waktu itu ia menghubungi kami pada hari jumatnya. Ia memerlukan 6 kostum popeye dan puluhan topi kelasi mirip popeye. Karena kami memiliki penjahit dan konveksi sendiri dan jadwal penjahitan sedang tidak "kejar tayang" alias dateline, maka kami sanggupi permintaannya.
Jadilah kostum yang diminta diselesaikan dalam waktu 2 hari, itulah enaknya memesan kostum di http://www.supermarketkostum.com/ karena kami selalu memberikan solusi bagi permasalah kostum anda. Mau kostum anak, kostum dewasa, kostum event kantor, bahkan fashion show dan lomba-pun sering kami layani. Bahkan dengan layanan ukur badan dan "delivery" yang kami miliki semakin memudahkan proses pemesanan kostum. Ingat kostum ? Ya, ingat http://www.supermarketkostum.com/ lha yauw .... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar